Our Office

meja kerja gw. berantakan
ruang kerja kami.. warna-warni
ini ruang resepsionis
nah ini selesai di cat

Ini lho kantor g.w yang baru. Gw dan lima orang reporter lainnya (Caca, Kristian, Agus, Rangga dan Mas Teguh) diajak melihat pembangunan kantor ini. Kami membangun bersama kantor ini (bukan dalam hal dana ya). Melihat kantor ini yang awalnya kantor lama yang pengap dan berdebu. Kemudian dicat warna-warni. Kamipun diikutsertakan dalam pemilihan meja dan kursi kerja kami. Malahan, saya dan Caca pernah ditugasi untuk membeli alat-alat kebutuhan kantor lainnya.

Kami jadi merasa memiliki kantor itu. Dan ingin membesarkannya. Tapi entah kenapa sekarang gw lagi nge-down dan merasa nggak kerasan lagi di situ. Padahal kerja nyata kami baru dimulai :(

Mungkin foto-foto progres pembangunan kantor ini bisa mengembalikan semangat gw untuk bekerja membesarkan beritasatu.com. Amin.

Comments