Coverse Buluk

Hwaaa.. tak kusangka tak kukira ada orang lain juga yang profile picture-nya berupa sepatu converse. Eum.. siapa yaa?? Hayooow ditebak? Bukan gebetan gw apalagi pacar gw. Dia adalah Whitney Matheson. Siapa dia? Whitney adalah blogger di USA Today yang menulis tentang budaya pop.

Sebenarnya, bukan gw yang nyadar tentang kesamaan profile picture ini.Adalah mas Iman, rekan dari Jurnal Parlemen yang memberi tahu kalau ada seorang blogger yang pakai sepatu converse sebagai identitas dirinya.

Si Whitney ini sebenarnya menggunakan sepatu converse hitam kl
asiknya bukan sebagai profile picture di blognya. Tapi sebagai identitasnya. Jadi menurut ceritanya mas Iman, ketika dia menginjakan kaki di sebuah tempat, dia pasti memoto sepatu bukan mukanya. Sebagai tanda kalau dia pernah menginjakan kaki di situ.

Hihihi.. semoga saja nasib sama jadi blogger yang dipercaya oleh sebuah media untuk menuliskan suatu topik. Amin..amin.. bagus-bagus kalo bisa di USA Today atau Viva Belanda? Amin.. amin.

Nih fotonya converse hitamnya si Whitney.

Nah, kalo ini sepatu converse buluk gw yang dicoret pake nama gw sendiri


Comments