it's not a date!!

Skype iboy (I) dengan gennaro (G):

I: tok, tok, G-nya ada?
G: (emoticon, disuruh tunggu sebentar) Hey, apakabar kamu?
I: ga baik. Kamu gimana?
G: knapa? Aku telpon kamu ya. Cuma mau say hello.
I: hari ini ga produktif. Cuma nulis dua berita.
(dia nelpon lewat skype. Ga Iboy angkat)
G: kok ga diangkat? Aku ga punya banyak waktu. Aku lagi ngedit dokumenter film tentang perempuan yang sembuh dari kanker payudara karena dia percaya dan berpikir positif.
I: Aku cuma pake tank top sama celana pendek!
G: Ga apa-apa. Sejak kapan kamu jadi pemalu? Aku telpon lagi yaaa..
(telponnya sekaligus videocall. Iboy angkat. Badan ditutupi bedcover. Di sana, dia di ruang kerjanya, pake baju item)
G: hey, jam brapa skrg di sana?
I: tengah malam.
(videocall terputus. Dia nelpon lagi. Iboy diemin, ga gw angkat)
G: kenapa ga diangkat? Kamu ganti baju ya? Ya ampun, ga usah ganti baju. It's not a date! Angkat yaaa...
I: aku ga ganti baju. Tadi kan aku tutupin pake selimut.
(dia telpon lagi. Gw angkat, sekarang tanpa selimut)
G: Halo lagi.. Nah begitu dong (dia nyengir)
I: (dadah dadah)
G: kok video kamu diam?
I: koneksinya jelek di sini :(
G: yaaah.. Sepertinya begitu.
(videonya mati)
G: kita ngobrol lagi ya nanti. Aku harus kerja lagi.
I: aku juga mau tidur. Daaah...
G: ya udah, slamat tidur kiky :)

Comments