Seriously!! Oct 5, Westlife Concert in Jakarta!!



Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!! Bukan sekadar isu, bukan isapan jempol, bukan gosip murahan!! Ini seriusan!!! Band favorit saya tahun ini bakal konser di Jakarta.

Coba, coba apa nama band favorit saya? WESTLIFE!! Yaa, benar sekali!! Untuk kali ketiga band asal Irlandia ini akan menggelar konser di Indonesia. Sudah terkonfirmasi kawan. Westlife, pada 5 Oktober 2011 ini akan membuat satu Jakarta melantunkan lagu hits mereka!

Orang Sony Music mengatakan iya. Tukang jual tiket, si Raja Karcis juga sudah mengamini. Bahkan sudah membuat kisaran harga tiket: Rp 600 ribu- Rp 850ribu. Tak ada yang harus diragukan lagi!Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan dan Mark Feehily bakal nyanyi di Tennis Indor Senayan!

Kawan, tolong dicatat!! Untuk konser ini, saya pasti tidak akan melewatkannya!! Pasti!! Pasti!! Ini bakal menjadi kali pertamanya saya menonton konser Westlife. Ya, kecuali kalau ada satu atau lain hal yang nyebabin saya harus membatalkan menonton konser ini.

Ini tahun ketiga!! Personil Westlife sudah menua! Tidak ada yang tahu kapan mereka bakal ke sini lagi? Mungkin saja di konser keempatnya nanti [entah kapan] personilnya berkurang!! Ahhh, amit-amit deh!! Jangan sampai Westlife kehilangan satu lagi personilnya, setelah Brian McFadden memutuskan untuk bersolo karir.

Saya sudah suka dengan Westlife sejak mereka muncul dengan lagu Swear it again. Saat itu saya masih SMP. Bacaanya masih Tabloid Fantasi [masih ada nggak ya]. Saya suka banget kumpulin pin up atau poster Westlife dari tabloid Fantasi. Saya gunting kemudian saya tempel di dinding kamar!! Apalagi poster Shane, saya cium-cium tiap malam :p

Kenalin Ayang Aku, namanya Shane Filan

Referensi bacaan saya beralih ke Majalah Gadis. Seingat saya Gadis sering banget nulis soal Westllife. Waktu pertama kali Westlife konser di Jakarta tahun 2001, saya cuma bisa membaca hasil reportasenya di Gadis. Pengen nangis rasanya cuma bisa lihat foto-foto konser mereka.

Oh ya, saya ingat, Gadis pernah kasih kalender ulang tahun dengan foto Westlife dari album Coast to Coast. Sampai sekarang kayaknya masih saya simpan deh.

Tahun 2006, konser kedua Westlife. Lagi-lagi saya melewatkan. Nggak punya duit cyiin! Maklum masih mahasiswa.

Kalau ditanya apakah saya sampai sekarang masih ngefans sama Westlife? Jawaban IYA!! tapi jujur ya, saya cuma ngikuti Westlife sampai album Allow Us To Be Frank. Setelah itu saya nggak tahu lagi tuh lagu-lagu mereka.

Tapi saya masih suka sama Westlife. Beneran deh. Pernah ya dulu, saya nonton di bioskop Plaza Indonesia. Setelah membeli tiket dan berjalan menuju teater, saya melewati Lounge bioskop yang memutar video konser Westlife. Saya berhenti sebentar. Ikut menyanyi. Eh, nggak cuma saya lho. Orang-orang lain yang lewat lounge itu juga berkerumun mengenang masa lalu.

Berikut ini lagu-lagu Westlife yang saya hafal [beberapa hafal cuma reff-nya doang]:
  1. Swear It Again
  2. If I Let You Go
  3. Flying Without Wings
  4. I Have A Dream
  5. Against All Odds
  6. My Love
  7. What Makes A Man
  8. I Lay My Love On You
  9. Up Town Girl
  10. When You're Looking Like That
  11. Queen Of My Heart
  12. World Of Our Own
  13. Bop Bop Baby
  14. Unbreakable
  15. Tonight
  16. Mandy
  17. When You Tell Me That You Love Me
  18. You Raise Me Up
  19. Home
  20. I Wanna Grow Old With You
  21. The Rose
  22. More Than Words
  23. Season In The Sun
Ya Allah, kabulkan doa hamba. Semoga tidak ada satu rintangan untuk hambamu ini untuk menonton konser Westlife! Kalau bisa ya Allah ada yang mau bayarin! Saya jadiin pacar deh kalau ada cowo yang mau bayarin!! hahaa....

Foto: www.westlife.com

Comments

  1. iboooooyyy,,, aku juga pengeeeennn!!!!

    ReplyDelete
  2. yuuukk kita rame2 nonton westlife.

    ReplyDelete
  3. _
    .. iyaaa ,, aQ akan nonton juga .
    nich aq skrag mulai nabung ,, tuk beli TICKETnya .
    Sampai jumpa disana kawan .

    ReplyDelete
  4. musisi2 pertama yg aku gilai banget <3 tapi aku ngikutin album mereka sampe unbreakable aja. kira2 yg lagu yg mereka nyanyiin banyakan yg lama2 ga ya?

    ReplyDelete
  5. sama! aku juga stlh unbreakable ga ngikutin lagi. stlh itu kan lagu2nya westlife lagu orang semua. mudah2an nyanyi lagu2 yg lama yaaa :D

    ReplyDelete

Post a Comment