Breakfasting With My Dutchies

Halooo...

Bulan puasa, saat yang tepat untuk kembali berkumpul dengan teman lama. Minggu lalu, saya silahturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan teman-teman Belanda 2004. Rasanya saya nggak perlu banyak ngomong, karena 10 foto di bawah ini bisa menceritakan bagaimana serunya acara tersebut.


Belanda 2004 + pasangan.
Walau tidak seluruhnya datang, tapi tetap menyenangkan

Ta'jil yang kurang sehat tapi menjadi favorit kami. Gorengan.

Jarak bukan menjadi penghalang silahturahmi.
Webcame-ing dengan Dain yang masih sekolah di Belanda. Lihat, dia menangis..

Buka puasa tahun ini sekaligus arisan season 2. Inilah para pemenang pertama.
Hani, Meida, Ricky dan Acit

Saya jadi seksi bersih-bersih sekaligus Piet Hitam

Pemenang doorprize: Saya dan James.
Hadiahnya tetap serba Belanda.

Tia buka lapak underwear.
Barang berkualitas, harga murmer sist

Si Oneng girang menemukan CD pink di barang dagangan Tia

killing time. Foto-foto sebelum teman-teman datang.

Ini diaaa!! Panitia Bukber: Daboe, Oneng, Saya, Shanti, Anggie, Meida


PS: untuk foto-foto yang lebih lengkap, bisa dilihat di facebook saya :)

Comments