Cita Cinta Shopping Race

Akhir Juli lalu, saya beruntung terpilih menjadi salah satu peserta shopping race yang diadakan oleh majalah kesayangan saya, Cita Cinta.

Yang perlu saya lakukan untuk bisa ikut acara belanja gratis di Bazar Heboh Cita Cinta adalah mengirimkan foto bertema "Aku dan Cita Cinta". Foto yang paling kreatif akan terpilih menjadi pemenangnya.

Dan saya pun berpikir foto seperti apa yang bakal diperhitungkan sebagai pemenang. Dengan bantuan adik saya, si Gadis, tengah malam, di kamar, kami berdua melakukan sesi pemotretan. Awalnya mau bergaya standart, menumpuk majalah Cita Cinta lalu saya berdiri di sampingnya. Mmm, kurang oke.

AHA, yup AHA moment tiba-tiba muncul. Ide saya adalah menjadikan majalah Cita Cinta sebagai Bedtime Story. Saya menumpuk majalah tersebut di pojokan kasur, sementara saya berpose ketiduran saat membaca Cita Cinta. Yup, berkat foto itu saya terpilih jadi pemenang.

Pura-pura bobok di foto ini

Apa sih hadiahnya? Saya sudah berpikir bakal diijinkan seenak udelnya belanja di bazar. Saya sudah membayangkan akan membeli sepatu yang banyak, baju yang banyak dan aksesoris yang banyak.

Tapi ternyata, saya dan sembilan pemenang lainnya cuma dijatah Rp 250 ribu untuk belanja. Huh... agak kecewa tapi lumayan juga lah.

Nah ya, ternyata pas belanja juga ada aturannya. Harus beli barang yang ada nuansa merahnya. Doeng.. padahal sebelumnya saya sudah survey dan sudah ngetekin barang-barang yang mau saya beli.

Gara-gara peraturan ini, saya nggak jadi beli one shoulder dress warna hitam yang super seksi dan kaos vintage. Tapi sepatu boots coklat incaran saya berhasil saya beli.

Dalam 15 menit, saya berhasil membelanjakan barang-barang berikut:
1. Boot two-tone Rp 110 ribu
2. Unbranded red shirt Rp 50 ribu
3. Tuile skirt Rp 60 ribu
4. Second jeans handbag Rp 20 ribu
5. Red ribbon ring Rp 10 ribu

Pas Rp 250 ribu. Menurut saya, pilihan barang-barang saya cukup gaya dibandingkan peserta lain. Saya kira saya bakal menang karena pilihan barang-barang tersebut, eh ternyata pemenang didasarkan jumlah barang terbanyak. Okay [-____-"]

Meski nggak menang, tapi thanks to Cita Cinta yang kasih saya hadiah hiburan yang nggak sedikit jumlahnya.

Sebagai pemenang hiburan saya dapat paket bodycare [bodylotion, handlotion dan lipcare] dari Gwendolyn, tas dari Sophie Martin, merchandise dari Buavita dan voucher makan di Wendys. Yaaaayyy... Makasih banyak Cita Cinta.

Oh ya, di bazar hari pertama saya memutuskan untuk berlangganan. Nah, dari berlangganan Cita Cinta saya lagi-lagi mendapatkan hadiah berupa paket kosmetik dari ZA [Two-way foundation, lipstick, nail polish, eye vibrante dan essential liquid wash] dan dompet dari Planet Ocean. Hwaaa... banyak banget kan??

Sekali lagi makasih untuk Cita Cinta yang sudah kasih belanja gratis dan hadiah yang banyak untuk saya. Bulan ini, saya nggak harus mengeluarkan uang untuk beli baju, sepatu dan kosmetik lagi..

Lotta love

Comments

  1. iboooyy... sumpah mupeng banget, nget, nget, nget....!!!

    those boots.. Gosh! I envy...
    keren abis sepatunyaaa

    and foto kamu sumpah kreatip abiiizzz....

    ReplyDelete

Post a Comment