Gonta Ganti Template

Haluuu kawans,


Kalian seharian ini lihat blog aku nggak? Lihat dong? Pasti kalian menyadari dalam sehari blog aku berubah wujud bak bunglon [Eh, ini gw kepedean banget ya?]

Seharian ini, aku memang kurang kerjaan. Jadinya aku utak-atik blog aku aja deh. Terutama template atau desain blog aku.

Aku bosen dengan template lamaku yang super datar. Pengen deh blognya cantik kayak punya Meida atau ramai kayak blognya Daboe .

Nah, singkat cerita, aku akhirnya ngubek-ngubek otak-nya Mas Google, mencari template yang cocok untuk blog aku.
template Craftwork

Eng.. ing.. eng, akhirnya ketemu satu desain yang lucu. Nama Craftwork. Bagus bangeet! Rame, full collor! Sayangnya yaaa... pas aku aplikasiin di blog aku, ada bagian "About Us"-nya yang nggak bisa dihilangkan [atau gwnya yang bego nggak ngerti cara menghilangkan itu]. Ya sudah, aku batalin deh pakai template craftwork.

Lalu, aku coba MyScrapBlog, yang menurut aku cukup lucu. Tapi, setelah diaplikasikan, aku kurang sreg sama warnanya yang somber [eeh, somber bahasa Indonesianya apa ya? sedih, suram gitu deh]. Apalagi dengan latar warna coklat, kok kayaknya malah bikin orang malas baca blog aku. Yowis, maning-maning kulo ndelok liyane.. [red: lagi-lagi saya cari template lainnya].

template MyScrapBlog

Nah, setelah aku cari ke sana-kemari, Alhamdulillah akhirnya berjodoh dengan template sederhana warna putih abu-abu dengan ornamen keriting-keriting. Nah, pas kan sama nama blog aku "Keriting Keribo".

Sudah puas dengan template baru, tetap lho aku dipusingkan dengan taglilne blog aku. Menurut aku sulit banget lho menentukan tagline blog kamu.

Aku coba berpuitis ria kayak tagline Meida, tapi nggak bisa. Akhirnya aku bikin tagline datar seperti ini:

Kala hati dan pikiran senang, sedih, galau maupun pusing, paling nikmat memang ngeblog, Bo!

Heeeeeeehh, nggak usah ya diketawain tagline itu. Tapi nggak apa-apa deh kalau mau diketawain. Aku aja ngerasa aneh dengan tagline itu dan aku putuskan untuk dihapus.

Hayoo, kalau ada yang punya ide untuk tagline blog aku mohon di-share yaaaa...


Cheers,

*blog edisi imut karena pakai kata "aku" *

Foto: dok: blogger template

Comments

  1. ibooooyyy... aku suka deh template blognya yg ini..

    simple but classy.. uhuuy deh :P

    ReplyDelete
  2. akhirnya meiii stlah gonta2.. nemu yg simple kayak gini.. tp gw iri sama blog elo krn banyak penik2 lucunya mulai dr umur sampai parameter cinta elo dan gemaa... gimana caranya itu meii?

    ReplyDelete

Post a Comment