Siapa Mau Beli Sepatuku TLTSN?


Minggu lalu saya beli sepatu The Little Thing She Needs melalui teman adik saya. Cerobohnya, saya nggak ngeh kalau ukuran sepatu saya yang biasa, yaitu 39 nggak ada.

Nah, si temen adik saya ini lantas memberitahu bahwa ada ukuran 40 warna biru tosca. Yang saya tangkap dari pesan singkatnya hanya biru tosca. Saya nggak membaca kalau ukurannya 40. Sepatu sudah dibeli dan hari ini sampai di rumah.

Dengan suka cita saya buka sepatu yang terbungkus rapi itu. Saya coba dan eng ing eng hasilnya kebesaran di kaki saya. Seriusan, sepatu jadi terlihat jelek karena kaki saya kekecilan sehingga ada ruang kosong di belakang tumit.

Karena tak bisa dipakai, saya memutuskan untuk menjual sepatu ini. Saya sudah promosikan di kaskus dan juga di milis. Mudah-mudahan ada yang berminat mau beli. Kalau ada yang beli kan saya bisa beli sepatu lain yang ukurannya pas dengan kaki saya.

Nah, apakah kalian berminat? Yuk mari dicek dulu gambarnya. The Little Thing She Needs asli original. Imut banget. Hayo yang butuh sepatu baru buat lebaran.. silahkan beli sepatu saya ini.

Cekidot ya poto si sepatu



Comments

Post a Comment