Bertemu SM*SH

Ngefans SM*SH? Enggak.

Suka lagu-lagu SM*SH? Biasa saja.

Kagum dengan personil SM*SH? Enggak.

Hapal lagu-lagunya? Ya hapal lah.

Sering menyenandungkan bahkan menyanyi lagu SM*SH? Iya. Apalagi kalau karokean, biasanya nanyi lagu cinta cenat-cenut.
SM*SH. Maaf saya nggak hafal nama personilnya :D
Foto: Dok Ini

Gara-gara itu kali ya, teman saya Aryo ngajakin saya bertemu SM*SH. Si Aryo dapat tugas dari kantor untuk wawancara boyband asal Bandung tersebut.

Mmm, sebenarnya si Aryo kerap ajak saya ikut liputan dengannya di dunia hiburan. Karena sebelumnya saya pernah bilang ke Aryo, kalau ada premier film atau konser, saya mau ikutan.

Tapi untuk ajakan bertemu SM*SH saya tolak. Eh, ngapain juga ketemu SM*SH. Mau foto bareng. Nggak ah.

Si Aryo malah mengabarkan kalau setelah bertemu SM*SH dia akan wawancara Cherry Belle? What?? Apa lagi ini?? Boyband juga?
Cherry Belle. Saya juga nggak tahu nama-nama personilnya.
Foto: Dok ini

Temen saya, Novi dan Isma langsung sedikit memberi penjelasan siapa Cherry Bell.

"Girlband kayak 7Icons tapi ini gayanua Korea banget," kata Isma.

Kalau Novi berpendapat Cherry Bell adalah versi manis dari 7Icons. Sementara 7Icons menurut Novi girlband yang agak bitchy.

Tiba-tiba Ulma, teman saya lagi nyeletuk kalau anak temannya suka dengan Cherry Bell. Menurut Ulma, anak temannya itu masih balita.

Hah? Girlband apa? Saya belum pernah lihat penampakan maupun mendengar lagu mereka.

Nggak gaul ya. Cuma tahu SM*SH dan 7Icons. Padahal sudah ada beberapa boyband dan girlband baru mewarnai musik kita.

Daripada mikirin girlband dan boyband baru Indonesia yang menjamur bagai jerawat di masa puber, mending dengerin lagunya Caro Emerald berjudul A Night Like This.

Gara-gara Fathan menyanyikan lagu ini dan cerita kalau anaknya, Rafa joget-joget begitu didengarkan lagu ini, saya jadi ikut-ikutan. Seru lho lagunya..



Comments

  1. mau ketemu morgan!!!
    gw pernah liat Cherry Belle di tv, ga banget boy. itu semacam girlband yg annoying gitu, riweh liatnyaaaa...malasssss...

    ReplyDelete
  2. laah katanya lebih lucu tuh si cerry beller.. hahaa..

    ReplyDelete
  3. beruntung sekali bagi yang bisa bertemu langsung dengan personil smash.

    ReplyDelete

Post a Comment