Konser Kecil Untuk Kahitna

Malam  ini, Kahitna, salah satu band Indonesia yang saya suka merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun. Ulang tahun perak ini tentu spesial karena dirayakan bersama-sama dengan 3500 penggemar di Jakarta Convention Center. Yuhu, Kahitna menggelar konser perayaan 25 tahun kelahiran mereka bertajuk "Cerita Cinta 25 tahun Kahitna".

Kahitna [Foto: dok kahitna.net]

Untuk orang-orang yang lahir tahun '70-an dan '80-an, setidaknya tahu salah satu lagu romantis milik band yang dimotori oleh Yovie Widianto. Saya termasuk salah satunya. Saya menyukai dan menikmati beberapa lagu hits Kahitna, contohnya Cantik, Setahun Kemarin, Cerita Cinta, Tak Sebebas Merpati, Andai Dia Tahu, Aku Dirimu Dirinya, Permaisuriku, Sampai Nanti, Takkan Terganti, Cinta Sudah Lewat, dll. 

Tak ada rasa sesal karena tak bisa ikut berpesta bersama Kahitna. Akan tetapi, rasa iri muncul ketika seorang teman bernama Tiwi berangkat menonton konser Kahitna. Saya dibuat semakin iri dengan timeline twitter malam ini yang banyak mencuplik penggalan lagu-lagu hits Kahitna. 

Beruntung, saat sedang sedih tidak bisa ikut menyanyikan lagu-lagu cinta Kahitna, ada beberapa teman, Ratna, Novi, Mahel dan Dea yang mau diajak membuat konser kecil  "Tribute To Kahitna".

"Kami yg ketinggalan Konser Kahitna dan msh nongkrong di  mengumandangkan lagu2 Kahitna... Suaranya mana  " 
- @Caturatna

Di KPK, sembari menunggu seorang saksi yang tengah diperiksa, kami berlima asyik menyenandungkan lagu-lagu Kahitna. Dengan nada seenaknya, suara seadanya dan gaya semampunya, kami berhasil menghibur diri. 

Setahun Kemarin, Cantik, Cerita Cinta dan Takkan Terganti adalah lagu-lagu yang kami nyanyikan dengan suka cita. 

Rasa kebosanan menunggu hilang. Terganti dengan tawa dan canda nan riang. 

Selamat Ulang Tahun Kahitna. 

Saya bertumbuh dengan lagu-lagu cinta kalian. Terima kasih telah menjadi soundtrack pada beberapa keping hidup saya. 

Comments