Cast Away A La Alvin And The Chipmunks

Bukan Alvin namanya jika tak membuat ulah dan menyusahkan Dave, ayah asuhnya.


Kali ini, di seri ketiga film Alvin And The Chipmunks: Chipwrecked, ulah Alvin menyebabkan Theodore, Simon, Elanor, Jeanette dan Britany terdampar di sebuah pulau antah berantah.


Kisah tupai bisa bicara ini diawali dengan perjalanan The Chipmunks dan The Chipettes untuk menghadiri penghargaan musik international.


Dengan dikawal oleh Dave, produser sekaligus pengasuh mereka, Enam tupai lucu ini menggunakan kapal pesiar untuk menuju lokasi penghargaan musik internasional, dimana mereka didapuk menjadi bintang tamu.


Kerusuhan pun dimulai segera setelah mereka tiba di kapal. Alvin yang super aktif itu membuat keributan di kapal. Tak hanya sekali, tapi berkali-kali.

Chipmunks berebut makanan di hutan [foto dari sini]
Alvin yang dihukum tak boleh memainkan paralayang, mencari cara agatr ia bisa tetap menikmati ketegangan terbang dengan paralayang.


Dengan cerdik, Alvin membujuk seorang anak untuk menukar layangan yang sedang ia mainkan dengan sepiring donat.


Usaha Alvin itu berhasil. Ia memanjat layangan dan berlagak seolah sedang memainkan paralayang. Theodore, Simon, Elanor, Brittany dan Jeanette ditugasi Alvin untuk memegang tali kendali layangan.


Akan tetapi, saat angin makin kencang, lima tupai lainnya malah ikut terbang bersama Alvin. Keenamnya melayang-layang di udara, hingga terdampar di sebuah pulau.


Dave yang tahu keenam anak asuhnya hilang, segera mencari keberadaan Alvin dkk ditemani Ian, mantan produser The Chipmunks dan The Chipettes yang bekerja di kapal sebagai badut pelikan.


Menggunakan paralayang, keduanya kemudian terdampar di pulau yang sama dengan Alvin dkk. Meski berada di pulau yang sama, nasib tetap memisahkan mereka.


Nah, di pulau itu, Alvin merasa bertanggungjawab terhadap keselamatan teman-temannya itu. Di situ, Alvin mulai belajar tanggung jawab dan menyadari bahwa semua kejengkelan Dave terhadap dirinya benar.


Di pulau itu, The Chipmunks dan The Chipette akan mengalami petualangan seru dengan Zoe, perempuan gila harta karun yang sudah tinggal di pulau selama delapan tahun.


Akankah  Dave dan Ian berhasil menemukan The Chipmunks dan The Chipettes? Bisakah enam tupai ini menghadiri dan tampil di acara penghargaan musik internasional? Saksikan sendiri film bergenre keluarga ini.


Seri ketiga Alvin And The Chipmunks ini tetap lucu sebagaimana dua film sebelumnya. Tingkat sok tahu Alvin, si lugu Theodore dan si pintar Simon akan membuat kita tak henti-hentinya tertawa sepanjang film.


Apalagi dengan dialog-dialog jenaka namun tetap cerdas antara Alvin dan Dave yang pada intinya memberi pelajaran soal tanggung jawab.


Tak cuma terhibur secara visual melalui kartun tupai-tupai mini yang bisa bergoyang bak penari,  film ini juga menyuguhkan lagu-lagu yang di nyanyikan The Chipmunks dan The Chipettes.


Enam tupai tak bercelana ini menyanyikan lagu-lagu yang tengah hits seperti Run The World milik Beyonce Knowles, Born This Way dan Bad Romance Lady Gaga, Firework milik Katty Pery dan Party Rock Anthem milik LMFAO.

Comments