A Look Back At 2011

Hahahaaaa... saya baru saja buka wish list tahun 2011 saya. Eng ing eng, ternyata banyak banget yang nggak terkabul. Padahal ya, wish list saya di tahun 2011 lumayan gampang untuk dijadikan kenyataan. Tapi yaaa.. memang saya malas, jadi nggak terwujud deh.

Eh, tapi banyak hal-hal di luar dugaan yang terjadi dalam hidup saya selama tahun 2011. Saya menyebut tahun 2011 sebagai tahun keberuntungan saya.

Yuk, lihat keberuntungan saya di tahun 2011 dan melihat kejadian seru lainnya.

Saya nggak mau bercerita per bulan. Karena ada beberapa bulan yang datar dan tidak ada hal yang menarik terjadi dalam hidup saya. Jadi review tahun 2011 ini akan saya bagi berdasarkan cinta, jalan-jalan, keberuntungan dan konser.

Tahunnya Cinta. 

Ehm.. awal tahun saya jatuh cinta sama rekan kerja. Suka banget sama ini cowok yang sebenarnya nggak menarik ini. Tapi sayang, kami nggak jodoh ya. So, hubungan kami cuma berakhir sebatas teman. Dan dia malah jadian dengan perempuan yang dulu pernah memperingatkan saya tentang betapa playboy-nya dia. Ya sudahlah yaaa.. ambil tuh cowo klepak-kelepak!  Rela kok sayaa...

Di awali dengan cinta, sebaiknya tahun ini di akhiri dengan cinta pula. Hahaa... menjelang pergantian tahun ini ada cowok yang suka sama saya. Cuma saya masih gantung dia. Saya masih bingung sama perasaan saya. Hehe.. maaf ya.. tahun depan deh saya kasih kamu kepastian. Sabar dan jangan menyerah ya ;)

Tahunnya Jalan-Jalan.

Rrrrr... cuma dua kali sih jalan-jalannya. Ke Bali dan ke Jepang. Yaaayy... akhirnya paspor saya ada capnya!! Cihuy!! Nggak nyangka banget bisa dikirim ke Jepang mewakili Jakarta Globe. Seminggu. Bayangin dong. Puasnya minta ampun, malahan saya sampai nggak mau pulang ke Indonesia.

Pengalaman luar biasa banget deh buat saya. Harus berbahasa Inggris setiap hari. Harus bergaul dengan teman-teman dari berbagai negara. Harus mandiri selama di Jepang. Seru banget!!

Selain ke Jepang, saya juga ke Bali bulan Februari lalu. Ini juga kali pertama saya ke Bali.Hahaha.. cupu banget ya. Seumur hidup baru tahun lalu ke Bali. Serunya jalan-jalan ke Bali waktu itu adalah karena dilakukan bersama-sama cewe-cewe galau. Anggie, Shanti, Meida, Oneng, Sekar dan Anda.

Tahunnya Keberuntungan.

Yaa. namanya juga Rizky. Alhamdulillah selalu diliputi rezeki yang melimpah dari Tuhan. Kecil-kecil sih rezekinya, tapi terasa benar-benar manfaatnya di hidup saya.

Saya beberapa kali dapat hadiah dari Majalah Cita Cinta. Mulai dari voucher belanja Rp 250 ribu di acara Belanja Heboh Cita Cinta. Lalu, dikasih voucher facial di Madam Korner.

Saya juga menang, eh cuma jadi finalis sih kontes foto Deutsche Welle dan Indovision. Saya dapat US$ 100 dari kontes tersebut. Mmm.. tapi uangnya sampai saat ini belum saya terima. Soon!!

Tahunnya Konser. 

Westlife, David Archuleta dan Train. Hohoho... untuk kali pertama lihat Shane Fillan, lelaki saya dari jarak yang sangaaaat dekat. Ya allah, saya cinta banget sama pria ini sejak jaman SMP dulu. Akhirnya kesampaian juga untuk lihat mereka nyanyi dan ikutan nyanyi lagu-lagu boyband favorit saya.

Saya tuh orangnya belagu. Bela-belain malam-malam ke Senayan, becek-becekan demi nonton David Archuleta. Saya memang nge-fans sama juara dua American Idol ini. Itu juga yang buat saya bertetap hati untuk melihat dia ketika menggelar konser di Indonesia. Padahal ya, saya cuma tahun 3 lagunya Archie [panggilan akrabnya].

Sama seperti saat konser Train. Saya hanya berbekal tiga lagu. Marry Me, If It's Love dan Soul Sister. Saya pun bela-belain lagi sakit datang ke Epicentrum untuk nonton konsernya Train [gratisan, tiket dari Erlin].

Walau sakit, tapi saya semangat. Adrenalin saya membuncah ketika lihat vokalisnya Train, Patrick Monahan naik panggung. Seksi banget. Saya mau dia perhatiin saya, makanya saya kayak orang gila nyanyiin lagu-lagunya. Dan kegilaan saya berbuah manis. Saya diajak joget di atas panggung. Pengalaman yang sungguh luaaar biasa indah.

Nah itu tadi rekap hidup saya di tahun 2011. Kira-kira tahun depan bakal gimana ya? Trus wish list untuk tahun 2012 apa ya?  Tunggu di postingan blog berikutnya.

Comments