Highest Score!

Maafken, kalau tulisan berikut ini dianggap pamer. Haha.. saya cuma mau menginformasikan kepada pemirsa pembaca setia blog saya bahwa saya mendapatkan nilai tertinggi di kelas dalam entry test TOEFL Preparation. (eh, maaf ya nilainya berapa nggak saya kasih tahu. Soalnya ketjil sih. Tapi tetap tertinggi lho).

Nggak nyangka banget, karena saya agak kesulitan dengan soal-soal yang menurut saya jauh lebih sulit dibandingkan placement test.

Menurut pengajar saya, kelemahan saya ada pada Structure. Dia menyarankan saya untuk lebih giat mendalami gramatika Bahasa Inggris apabila ingin mencapai nilai TOEFL yang saya inginkan. Dia siap membantu saya (ya iyalah, elo bayar dia kan untuk ngajarin elo ngerjain tes TOEFL, Boy).

Saya bersemangat banget nih gara-gara ini. Pemacu saya untuk rajin belajar, masuk kelas setiap minggu dan nggak pernah bolos.

Amin.. amin semoga hasil les ini maksimal dan saya bisa mewujudkan mimpi saya sekolah di Eropa.

If there's a will there's a way. 

Comments