Ingin Nonton Konser Dan Keliling Dunia

Awal tahun ini belum memberikan kesan luar biasa kepada saya. Semuanya tampak biasa. Pekerjaan, hobi, cinta dan cita-cita masih berada pada titik yang sama. Saya merindukan hidup di tahun lalu yang begitu semarak. Gila-gilaan konser. Berpetualang ke negara orang. Cinta sendiri hingga patah hati. Ahhh, saya mau menjalani hidup yang seperti itu tahun ini.

Well, 2012 baru sebulan.Saya yakin dan optimis, bulan-bulan mendatang di tahun 2012 akan memberikan kejutan yang manis dan masam untuk hidup saya. Pasti. Terlebih ada satu rencana berkelana seorang diri ke negeri orang. Rencana itu membuat saya menghitung mundur hari demi hari menuju perjalanan backpacker pertama saya. Insyaallah akan terlaksana dan pengalaman luar biasa menanti saya :)

Oh ya, hari ini saya membuang waktu dengan mencari informasi konser di tahun 2012. Banyak konser musisi favorit yang sayang untuk dilewatkan. Saya sudah melewatkan konser Katty Pery pada 19 Januari lalu. Konser-konser lainnya, seperti New Kids On The Block Backstreet Boys tak boleh terselenggara tanpa kehadiran saya.

Lalu ada pula Charice. Saya suka penyanyi asal Filipina ini. Charice akan menggelar konser pada bulan Maret. Harga tiketnya lumayan terjangkau, tapi.... saya belum memutuskan apakah akan mengalokasikan ratusan ribu rupiah untuk konsernya.

Il Divo, meski dua tahun lalu sudah saya saksikan konsernya tapi tetap saja saya ingin melihat empat pria klimis ini mengharmonisasikan suara mereka.

Terakhir, pertunjukan teater The Pantom of The Opera. Walau baru mengetahui jika ada versi teater dari The Pantom of The Opera, saya penasaran dengan teater a ala orang Amerika. Selama ini, beberapa teater karya anak negeri sudah saya saksikan ketika masih menjadi reporter Budaya di Koran Jakarta. The Pantom of  The Opera mungkin menjadi teater asing pertama saya. Amin. Amin.

Comments