Mimpi Yang Aneh Tapi Indah

Hari ini jatah libur saya. Minggu, pas banget seluruh orang rumah kumpul. Ibu, Babeh (ini panggilan saya ke bapak saya) dan Gadis semuanya di rumah.

Subuh-subuh, saya dan Babeh lari pagi deng rute dari rumah ke jalan Kecapi. Dua putaran cukup dan sudah bikin saya mandi keringan plus ngos-ngosan.

Pulang, ke rumah, saya sarapan gemblong kecil dua buah dan lalu menonton televisi. Saya gelaran karpet di depan tivi, supaya bisa tidur-tiduran sambil nonton.

Dan... Mata saya pun terpejam. Acara tivi yang membosankan ditambah hujan seharian yang menyebabkan udara dingin dan bikin ngantuk, akhirnya membuat saya tertidur.

Daaaang... Tidur pagi menjelang siang itu nggak enak banget. Terutama mimpinya. Saya mimpi luaar biasa aneh, tapi indah. Eyaaaaaa...

Sodara-sodara, di dalam mimpi itu, saya mimpi jadian sama fotografer. Hwahahaaaa... Sorry ya saya nggak mau nyebut nama fotografer itu. Nanti dia GR lagi gara-gara saya mimpiin.

Mimpinya kocak. Jadi awalnya saya lagi nonton tivi di rumah saya. Entah kenapa ada tuh fotografer. Ya saya anggap dia lagi ngapelin saya.

Lagi asyik-asyiknya nonton tivi, tiba-tiba saya ketiduran. Di pundak si fotografer. Aiiih... Romantis banget kan. Lalu lalu, si fotografer merebahkan kepala saya di pahanya. Terus, dia belai-belai rambut saya selama saya tidur.

Hahahahahahahahahahaaa... Mimpi yang sangat aneh kan???

Oke, saya lanjutin ya. Babeh saya tiba-tiba muncul. Saya kemudian terbangun. Si fotografer, anggap saja pacar saya itu memutuskan untuk pulang. Naaah, entah gimana ceritanya, saya ikutan pergi ke rumahnya. Nggak naik mobil, motor, sepeda atau angkot lho. Ini jalan kaki.

Tapi jalan kaki ke rumah fotografer jadi begitu menyenangkan karena kami pelukan sepanjang jalan. Badan besar si fotografer itu meluk saya dari belakang. Lalu gantian saya yang peluk-peluk dia manja dari belakang.

Hahahahahhaahahahhaaa... Ketawa lagi ah. Seriusan ini mimpi paling aneh deh. Juara!

Eits, belum selesai mimpinya. Settingnya satu hari kemudian. Di rumah saya lagi. Di depan tivi. Si fotografer datang. Tapi ada Babeh saya. Saya minta ijin sama Babeh supaya menjamu si fotografer di kamar atas (haaaah, mau ngapain di kamar???).

Sayang nggak diijinin. Saya dan fotografer jadinya cuma sayang-sayangan di teras depan rumah.
Dan berakhirnya mimpi random saya itu. Aneeeh tapi indah lho menurut saya.

Coba kalau Babeh ijinin ke kamar, saya yakin mimpinya lanjut tuh menggambarkan apa yang terjadi di kamar. Maksud saya nonton tivi di kamar atau main game atau baca buku doang.

Hahaaa.. Pasti pada mikir macem-macem ya????

Saya nggak mau berspekulasi cari tahu arti mimpi itu. Saya anggap mimpi itu sepenuhnya bunga tidur. Bukan menandakan keinginan terpendam saya atau lain sebagainnya.

Mimpi ya mimpi.

Comments

  1. buaakakakakakakk maen jangan2 fotografernya mau gombal2an bikin pantun,,, trus adegan selanjutnya pas lagi di kamar gw dateng gedor2 pintu kalian. masih indah gak mimpinya?

    ReplyDelete
  2. Bwakakak... Dodol lo neng. Emang sm yg berjari kentik adu puisi. Amit2 kalo tiba2 ada elo. Kesannya elo balas dendam gara2 gw muncul dlm mimpi indah elo itu tuhhhh

    ReplyDelete

Post a Comment