Teguran Manis

Alhamdullilah. Tuhan saya memang maha baik. Nggak nyangka Dia sayang banget sama saya. Padahal saya sering banget nggak menjalankan perintah Dia.

Mungkin ini teguran buat saya. Sebuah teguran agar saya kembali membangun komunikasi dengan-Nya, sehari lima kali. Caranya berbeda. Dia mengingatkan saya bukan dengan memberikan bencana dan petaka.

Dia malah mengabulkan salah satu mimpi saya. Benar-benar teguran manis. Ya, sangat manis yang bikin saya hampir nangis waku mengetahuinya. Tapi di sisi lain, hal ini juga membuat saya tertunduk malu. Dia sudah berikan apa keinginan saya, tapi mengapa saya kerap melupakannya.

Dia ingatkan saya, bahwa Dia tidak melupakan mimpi-mimpi saya. Dia akan mengabulkannya mana kala saya siap untuk menjalani mimpi saya itu.

Sekarang saya siap. Dan dalam beberapa hari ke depan, saya akan menjalani salah satu impian saya.

Alhamdulillah.

God is Good. 

Comments

  1. Alhamdulillah.... Good 4 u boykeee... Sukses yak..... Aku nanti kabar2 selanjutnya.....

    Inget pesan gw.... Apapun yg terjadi.... Selalu sadar keadaan dgn menahan perut yak,,, biarvperut lo g keliatan bunciiittttt hehheeh...

    Pisssss....

    ReplyDelete
  2. Aaaahhh gembel lo!!!!!!! hahahaa... dont tell anyone about this!! Rahasia ya cintaaaaaah!!

    ReplyDelete
  3. hmmm apa tuh mimpi yg terkabulkan? cerita!!!

    ReplyDelete
  4. Hahaha siap dab. Nanti ya gw cerita ke elo. Lama siiih kita indak bersuaa..

    ReplyDelete

Post a Comment