CD Dari Belanda

Setelah sebulan menanti, CD In Another Life milik Anne Soldaat akhirnya sampai. Sabtu dua pekan lalu, saat saya lagi tidur siang, Bapak saya masuk kamar dengan membawa sebuah paket. Mungkin sudah feeling, saya langsung tahu kalau paket itu berisi CD. 

"Dari Belanda ya?" tanya saya. Langsung bangun dari tidur dan menerima paket berupa amlop putih tebal.

Setelah memastikan CD tersebut kiriman dari Anne, saya jejingkran sambil teriak-teriak. Horeeee!!! Akhirnya dia datang juga. 

Sebelumnya, saya sempat putus harapan. Anne janji mengirimkan pada awal Mei, tapi satu bulan berlalu, CD-nya nggak kunjung datang. 

Cover albumnya
Berdasarkan cap pos, Anne sudah mengirim paket itu sejak 15 Mei. Mungkin karena harus lintas benua, makanya CD baru sampai awal Juni lalu.    

Love you too, Anne
Setelah membuka amplop putih yang membungkus CD, saya langsung mengagumi CD tersebut. Saya bongkar setiap bagian dari album tersebut. Dan saya menemukan tanda tangan Anne yang diembel-embeli dengan kata-kata yang membuat saya melayang: Hi Rizky, with love from Holland, Anne. 

CD asli dari Belanda
Dulu, sebelum memegang CD ini secara langsung saya hanya mengagumi musikalitas Anne, Tapi setelah mendapatkan CD ini, saya dibuat makin cinta dengan gitaris asal Amsterdam Belanda ini.

Artwork untuk lagu Seven
Saya dibuat jatuh cinta dengan semua bagian yang ada di album ini. Sampul mukanya, sampul belakangnya, artworks yang ada di dalam CD-nya. Semuanya saya suka!

Artwork lagu Born To Perform
Yang menarik, ada sebuah booklet yang biasanya berisi lirik lagu di album tersebut. Tapi, ternyata di album ini isinya bukan lirik lagu. Anne justru menuliskan hasil wawancara dengan produser albumnya soal proses kreatif pembuatan album tersebut.
Artwork lagu Birdfights
Sekali lagi, saya mau mengucapkan terima kasih kepada Anne atas CD gratisan ini. Semoga di album berikutnya, saya nggak lagi minta dikimin, tapi bisa membeli langsung di Belanda. Amin

List lagu-lagu CD In Another Life
Dan iniiii adalah komentar dari Anne di postingan foto saya.
Anne Soldaat :  I'm glad it arrived safely!! you're probably the only one in Indonesia to own this cd :-)
Rizky Amelia : I guess so. Thank you for sending me the CD! It means a lot! You're the best, Anne ;)



Comments