GULA

Hihihi... saya agak ragu sebenarnya mau menuliskan kisah ini. Tapi, tangan saya gatel banget, maksa supaya cerita si dia diabadikan dalam blog ini.

Dia. He, dalam bahasa Inggisnya. Nah, berarti dia laki-laki. Dia bukan pacar saya dan saya bukan pacarnya dia. Hahahaha, jadi tenang saya masih available. So... dia hanyalah teman biasa. Cumaaaa, belakang ini dia sedikit memberi "gula" dalam hidup saya.


Detail mengenai siapa dia, mohon maaf belum bisa dibeberkan di forum terbuka ini. Intinya, dengan kehadiran dia, hidup saya yang belakangan datar kayak monitor jantung orang meninggal, berubah menjadi naik turun bak rollercoaster.

Ya, sekarang ada yang bisa digangguin, digodain, digombalin, dikangen-kangenin, dicium-ciumin, dipeluk-pelukin. Hahahahahahahaaaa....

Nggak bakal pakai hati. Baik dia dan saya menganggap hubungan ini hanya pertemanan biasa.

Cheers,

Comments

  1. itu badannya salman khan ya boy? hahahaa..

    ReplyDelete
  2. hahahaa.. bukan dab. ini badannya DIA!! hahaha ga jaawab pertanyaan ya gw :P

    ReplyDelete

Post a Comment