Anne Again

Album terbaru penyanyi sekaligus gitaris favorit saya akhirnya diluncurkan. Belum resmi sih. Tapi cover album dan track list lagu-lagunya sudah bisa dibaca di situs excelsiors.nl. Meski belum resmi, tapi sudah bisa dipesan lho. 
Pic from here
Aaaah, saya mau pesan. Harga CD-nya sih cuma 14 Euro. Tapi kalau ditambah shipping jadi 20 Euro. Haghaghag.. mending nitip aja deh sama teman-teman yang berencana mau pulang ke Indonesia. Ada Dain dan Yosier. Kalau nitip kan nggak perlu ongkos pengiriman. Diucapkan terima kasih dan dipeluk aja sebagai pengganti biaya shipping

Lebih bagus lagi sih kalau zonder betalen. Kalau Anne dengan baik hati mau mengirimkan album barunya ke saya. Seperti dulu dia mengirimkan album In Another Life-nya ke Indonesia.  Tapi... tapi.. mungkin nggak yaaa??? Semoga sajaaa..



Nah, selain dihebohkan dengan album baru Anne, beberapa waktu lalu saya dibikin GR gara-gara Anne menyukai poto profil saya di Facebook. Seriusan?? Seriusan?? Yaaa.. ini buktinya. Langsung saya capture sebagai bukti seorang Anne Soldaat, gitaris legendaris Belanda, eks personil Darill-Ann, gitaris Tim Knoll menekan tombol suka! Semoga dia lagi nggak sedang mabok atau di bawah pengaruh obat-obatan waktu melakukannya. Hehee...Love you Mr Soldier :)

Comments