Sausage Spaghetti

Ciao amico, 

Pagi tadi saya berhasil mempraktekan satu resep makanan dari pinterest. Namanya Sausage Spaghetti. Sebenarnya sih sama kayak spaghetti kebanyakan. Bedanya cuma saya memotong sosis menjadi tiga bagian lalu ditusukan dengan spaghetti. 

Soal rasa, saya nggak begitu puas. Biasa saja bahkan cenderung nggak enak.Saya pun sampai nggak melahap habis masakan saya ini. Justru Ibu yang menghabiskan sisa masakan saya. Eh, habis akan si Ibu ngeluh sakit perut. Hahahaaa

Mengapa tidak enak? Karena saya cuma memakai spaghetti cepat saji yang sudah dilengkapi dengan saus dan sayuran kering. 

Ini dia hasil masakan saya: Sausage Spaghetti.
Nah, berikut ini resep membuat Sausage Spaghetti:

Bahan:

  • Satu bungkus spaghettie La Fonte
  • Sosis 2 buah
  • Parutan keju cheddar. 

Cara membuat:
  • Potong satu buah sosis menjadi tiga bagian. Tusuk masing-masing sosis dengan lima hingga enam batang spaghetti. 
  • Rebus spaghetti, sayuran kering dan sosis yang sudah ditusuk spaghettie di air mendidih selama empat menit.
  • Satu batang sosis diiris-iris kemudian ditumis.
  • Masukan bumbu ke dalam tumisan sosis. 
  • Masukan spaghetti ke dalam bumbu. Aduk hingga seluruh bumbu tercampur dengan spagheti. 
  • Sajikan di piring dengan parutan keju cheddar.
Karena rasa bumbunya yang kurang enak, ini jadi PR untuk saya untuk segera mencari resep saus spaghetti di pinterest. 

Anyway, tadi liputan ke Kementerian Hukum dan HAM lalu dikasih rainbow cake. Entahlah apakah ini potongan rainbow cake yang sedang digilai warga Jakarta. Soal rasa, ternyata biasa saja. Ya rasa bolu. 


Comments