Silly Friday

Banyak orang suka hari Jumat gara-gara mendekati weekend. Malahan sampai ada jargon: Thank God It's Friday (TGIF). Kalau saya mah beda. Nggak begitu suka sama hari Jumat. Karena jalanan Jakarta malah jadi macet parah. Semua orang pengen buru-buru pulang dan nikmati hari liburnya.
pic from pinterest

Tapi hari ini beda. Jumat kali ini saya dikasih libur oleh kantor. Alhamdulillah. Sebenarnya saya merencanakan untuk pergi ke bank. Tapi gagal, karena saya malah keasyikan tidur. Yah, gitu deh, libur buat saya artinya balas dendam, tidur sepuas-puasnya. Eh, tidur kelamaan ternyata bikin nggak enak juga. Saya pun beralih ke internet.

Jadi, saya lagi keranjingan main pinterest. Semacam sosial media yang menyediakan berbagai informasi melalui foto maupun video. Saya suka pinterest tinimbang facebook maupun twitter karena saya bisa mencari semua yang saya butuhkan di sini. Kecuali nyari duit ya. Itu mah harus kerja.

Misalnya saja, mau nyari ide masakan, ide merayakan ulang tahun, ide berbusana, sampai ide bagaimana harus bersikap melalui kutipan-kutipan pada pinners. Nah, yang paling saya sukai adalah DIY alias bagaimana mengkreasikan barang lama menjadi barang baru yang bermanfaat.

Hari ini saya dapat ide undangan pernikahan. Sederhana banget sesuai dengan karakter saya. Nanti, manakala saya menikah, saya akan bikin undangan semacam ini.
Pic from Pinterest.com
Selain surfing di pinterest, saya main sama ponakan-ponakan saya. Dengan Anda, Amira dan Annisa. Seperti biasa goda-godain dedek Anda yang semakin hari semakin menggemaskan. Kalau sama Amira dan Annisa tadi mereka sempat bantuin (gerecokin sih sebenarnya) saya beresin kamar. Setelah itu, saya beliin dua ponakan dari sepupu saya ini es krim.

Bagian terseru dari Jumat pertama bulan Juli adalah gegilaan foto di kamar. Dandan dikit-dikit lalu jeprat-jepret pakai kamera Sony butut yang ternyata masih bisa diandalkan. Dalam kira-kira sejam saya berhasil memoto diri saya sebanyak 66 kali dengan pose dan senyum yang itu-itu saja. Hahahahahahaa...

Lihat sendiri deh hasil foto-foto saya. Tadaaaaaaaaaaaaaa!!!!


Comments