TIKET GRATIS KONSER MAROON 5

Gegara cerita murid saya soal betapa ciamiknya stage act Maroon 5, saya jadi kebelet ingin nonton konser mereka. Sudah diniatkan untuk berjuang mencari tiket presale yang harganya Rp200 ribu lebih murah dibandingkan harga asli, namun gagal.

Dalam tiga menit, tiket Maroon 5 yang dijual online melalui situs rajakarcis.com ludes diborong. Bukan cuma tiket presalenya saja, tapi tiket harga normalnya nggak tersisa satupun. Eh, ternyata, sabtu berikutnya, Java berbaik hati menjual tiket dengan harga normal. Tapi, lagi-lagi saya kurang beruntung. Kalah cepat dengan penggemar Maroon 5 lainnya.

Lantaran peminatnya membludak, Java Musikindo, promotor konser Maroon 5 menyelenggarakan dua kali konser, yaitu pada 4 dan 5 Oktober. Nah, konon kabarnya, penjualan tiket akan kembali dibuka Sabtu ini.

Saya sudah hopeless. Pertama, harga tiket yang dijual nampaknya harga normal, which is Rp950 ribu.  Nomial segitu sama dengan gaji saya ngajar tujuh kali pertemuan! Nggak deh, saya berani menghabiskan uang sebanyak itu untuk konser band yang tidak terlalu saya gemari. Cukup Westlife saja yang pantas dibeli tiketnya seharga Rp850 ribu walaupun saat konser saya dipindahkan ke kelas tribun! WTF Marrygops!

Selain faktor harga, saya sebenanrya nggak terlalu ngefans sama Adam Levine cs. Lagu-lagu mereka yang saya tahu itu cuma dari album pertama. Sementara lagu-lagu hits mereka sekarang, saya hanya hapal bagian reff-nya saja. Hayaaaahhh..

Tapi.. tapi.. kalau ada yang berbaik hati mau memberikan selembar tiket konser Maroon 5 saya akan amat sangat berterima kasih. Seperti saat konser Train. Teman saya, Erlin secara mendadak memberikan tiket konser band favorit saya beberapa jam sebelum konser dimulai.

Ya Allah, ada jalan untuk tetap menonton Maroon 5 tanpa mengeluarkan uang Rp950 ribu. AMIN!!!

Oh ya, saya lagi kesengsem sama lagu terbaru Maroon 5 judulnya One More Night. Musiknya unik, suara si Adam ciamik dan videklipnya bikin ngiler. Hahahaa..

Comments