He'll marry her next year

Gimana yaaaa rasanya tahu kalau orang yang kamu tolak tahun lalu, tiba-tiba cerita ke kamu kalau dia bakal menikah tahun depan dengan pacarnya.

Dudududu, yang ngerasa sakit tunjuk tangan hayooo? Hahaa, kalau saya nggak sakit. Cuma agak shock aja dengar cerita pria hitam manis ini mau berumah tangga dengan wanita yang jadi pacarnya setelah saya menolak dia. 

Jumat malam, dia ngajak saya jalan. Suntuk katanya, butuh teman minum. Kebetulan, saya juga lagi bete, butuh teman ngobrol. Dan kamipun sepakat untuk menggauli malam. 

Sudah agak larut, dia baru datang. Sekitar jam 10 malam. Saya pamit sama bapak yang celingak-celinguk mencari pria yang mau "menculik" anak gadisnya. Janjinya dia akan bawa pulang saya jam 12 malam, tapi ternyata, baru jam setengah tiga kami kembali. 

Dalam mobilnya, dia bercerita soal pacarnya. Saya tahu pacarnya dan sudah beberapa kali menguntit twitter si pacar (Stalker!!). Tapi saya nggak pernah dengar cerita komplit dari dia. Baru malam itu, dia kisahkan semua. Dia katakan kalau perempuan itu adalah wanita yang sangat baik tingkah lakunya (nggak seperti saya yang begajulan ini). Dia terdengar amat menyayangi wanitanya. Dengan segala kesempurnaan perempuan itu, si pria ingin serius dan menikah. 

Hmmm.. oke, dia mau nikah. Agak shock nih saya. Bukan karena cemburu, bete dan lain sebagainya. Tapi karena masa pacaran mereka belum setahun. Well, ya sudah sih Boy, ada kok yang pacaran sebulan lantas menikah.

Tapi, dia kan belum lulus kuliah? Haha.. saya terus cari alasan kenapa saya shock. Dan alasan sesungguhnya kenapa saya shock adalah karena saya merasa dilangkahi. Curang..curang!! Setelah saya tolak, dia langsung dapat pacar, sekarang mau menikah. Sementara sayaaaa??? Main hati sana-sini tapi nggak ada yang jadi. 

Lalu, rencana menikah tahun depan itu adalah rencana saya. Seharusnya saya yang bilang ke dia: Gw mau nikah tahun depan (tapi nggak tahu sama siapa. Calonnya belum ada). Hiks.. hiks.. hiks.. sedih deh disalip sama pria ini :(

Di depan dia tentunya saya nggak sefrontal di blog ini. Saya pastinya sok cool, sok mendukung langkah dia dan sok nyaranin solusi dari hambatan pernikahan dia dengan ceweknya. 

Sediiiihhh deh!! Ya Allah segera kirimkan pria baik hati yang tulus sayang sama saya dan mau berkeluarga dengan saya. AMIN!!!


PS: Kenapa dua postingan blog ini semuanya soal hati dan menikah yaaaa??? Stress Iboy kebelet kawin!! 

Comments

  1. welkome to the club boy! You are growing older and more! ahahahhahaa

    ReplyDelete
  2. koneeeeng!! minta member card dongss

    ReplyDelete

Post a Comment