Dia Teman Iboy

Di beberapa tulisan di blog ini saya pernah menyebut nama Fathan. Siapa gerangan pria ini sehingga sering banget muncul namanya di blog saya yang sophisticated ini. Dia teman saya, rekan sesama jurnalis dari Hukum Online.
Fathan, beristri dan beranak satu. Ganteng sih, lucu, pintar apalagi kalau sudah menyangkut hukum. Kayaknya sudah dua tahun saya dan dia berteman. Sering ngobrol dan akhirnya Fathan malah menjadi tempat curhat saya terutama soal hati.  Saya suka cerita ke dia karena Fathan mempunyai cara berpikir yang bebas sekaligus terbatas. Rrr.. maksudnya dia nggak saklek pada norma-norma masyarakat tapi untuk hal-hal yang sifatnya prinsip, jangan coba nentang dia.
Nah, Fathan ini sudah khatam dengan kisah cinta saya. Modusnya selalu sama sampai dia bilang saya ada masalah sewaktu kecil yang menyebabkan saya menjadi seperti sekarang. Sok Psikolog lo Than!

Fathan, cuma lihat saya sekilas sudah tahu kalau ada yan nggak beres sama saya. Entah itu rungsing karena kangen seseorang, patah hati atau lagi jatuh cinta. 
 Saking sering saya berdua sama Fathan, teman-teman di KPK banyak yang mengira saya punya hubungan spesial dengannya. Padahal mah, ya cuma pertemanan biasa, persahabatan, abang-adik paling banter. Tidak pernah bakal ada cinta antara saya dan Fathan. 

Selain sering berdua, saya kadang-kadang sudah manja, gelendotan sama Fathan. Suka narik-narik bajunya, suka colek-colek dagunya sampai suka numpang tidur di pahanya. Makanya, dikira ada apa-apa. 
 Fathan mengklaim dirinya sangat mencintai istrinya. Tapi, katanya lagi, dia lebih sayang sama anaknya sih tinimbang sang istri. Naah, kalau sudah begitu, ya tandanya nggak ada peluang untuk selingkuh dengannya. Hahahaa... lagian Fathan juga nggak suka sama saya. Menurut Fathan, kalau mau selingkuh ngapain sama temen. 
Ya gitu deh si Fathan. Tulisan ini saya buat sebagai ucapan terima kasih karena sudah menjadi "tong sampah" saya selama ini. 

Nah, di foto-foto yang saya unduh di sini merupakan hasil keisengan kami di KPK hari ini. Saya ceritanya cemburu dengan Novi yang memajang Display Picture BBM bersama dengan Fathan. Nggak mau kalah, saya langsung foto bareng Fathan. Eh, dia mau diajakin foto bareng. Murah lo Thaaaaan (Eh, lebih murahan elo, Boy, kalau Fathan bisa nyautin ini). Haahaa...

Sekianlah soal si pria Lampung yang gemar mengatakan: Gw umur sekian sudah nikah dan punya anak satu. Elo Boy, umur lo berapa? belum nikah....(FCUK!)

Comments

Post a Comment