Tahun Terakhir



Tahun ini menjadi tahun terakhir saya berpetualang baik di negeri sendiri maupun di luar negeri. Namun tetap nggak menutup kenungkinan untuk jalan-jalan. Siapa tahu yaa.. kalau misalnya saya masih menjadi wartawan, ada tawaran liputan ke luar kota atau ke luar negeri. 

Tapi, melancong dengan kocek pribadi jelas nggak akan saya lakukan lagi. Saya punya prioritas lain. Uang yang selama ini dihabiskan untuk jalan-jalan, tahun depan harus masuk pos prioritas. Harus! Demi masa depan yang cemerlang. 

Sedih dengan keputusan ini. Nggak bisa lagi belanja pengalaman berharga yang diperoleh selama perjalanan. Nggak bisa lagi ketemu pantai. 

Semoga tahun depan, saya kerja, dibayar untuk jalan-jalan. 
Amin. 

Comments

  1. sama boy, saya juga sdh pensiun dari dunia trip hehe salam #fakh

    ReplyDelete
  2. Boykeee.. ayoo jalan2 sebelum akhir thn ini!

    ReplyDelete

Post a Comment