goodbye



Hari ini, saya harus mengatakan selamat tinggal pada sesuatu yang dulu pernah saya cintai. Saya sama sekali tidak merasa sedih meninggalkannya. Karna, cinta yang dulu menggelora, belakang ini mulai pudar, sirna.

Justru saya berbahagia pada akhirnya memutuskan untuk menerima ia melepaskan saya. Sudah saatnya bagi saya untuk melangkah, atau setidaknya sejenak bernafas menikmati bebas.

Find the good in "goodbye". Saya benar menemukan banyak kebaikan dari perpisahan ini.  Dan seperti yang dikatakan oleh Paulo Coelho, if you're brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello. Saya meyakini setelah ini akan ada petualangan baru yang lebih seru dan memacu adrenalin saya.

Today is the happiest day in my life. Hahahahahahaaaa...... off from ****** for a while :)

Kiky
09.52 PM

*foto dari Pinterest


Comments

  1. Semangat Kakaaaaaa. Ayo mulai lembaran baru dengan Euro Trip bersama akkuuuu :)))

    ReplyDelete

Post a Comment