Jatuh cinta lagi

Chu Phat Kai memandang bulan purnama nan benderang itu. Dari bulan itu, muncul bayangan putri cantik. Seorang putri yang telah menolak cintanya. Wajahnya makin sendu. Kepalanya menggeleng sembari berujar, "Cinta deritanya tiada akhir!"

Hwaa.. gw inget banget tuh scene Phat Kai meratapi nasib percintaannya. Kisah cinta Panglima Thiang Feng yang selalu berujung dengan derita. Entah itu karena ditolak, diputusin, diselingkuhin, ditinggal kawin, atau derita cinta lainnya.

Nah, sekarang ini gw lagi sooo in love with someone! Huhu.. die kleini ventje die ik ongeveer in het begin van 2009 ontmoette. Entah kenapa waktu pertama kali bertemu dia komentar gw ke temen gw, "Ih, ada cowok lucu, imut, rajin solat!!" Lalu beberapa bulan kemudian, kami dipertemukan kembali. Aarggh.. gw langsung siok begitu melihat dia lagi. Ini pertanda dari Tuhan, bukan suatu kebetulan.

Dan, kami pun kini berteman. Awalnya sangat intents, berhubungan terutama lewat email dan Ym. Dari situ aku mulai merasakan cinta. Jatuh cinta pada si dia yang imut, lucu dan rajin solat itu. Jatuh cinta dengan suaranya. Jatuh cinta dengan segalanya tentang dia.

Dan kalau sudah terlanjur jatuuh cinta gini, pasti pingin tahu segalanya tentang dia. Yess.... iam being stalker! Melihat profilnya berkali-kali, melihat komen-komen yang muncul di wallnya, sampai-sampai gw udah khatam isi blog dan fotonya. Hoho... stalker menjurus ke obsesi sih sebenarnya.

Ih, jatuh cinta itu indah, bikin hidup lebih berwarna. Bikin gw setiap hari tersenyum dan membagikan senyum itu kepada setiap orang yang gw temui. Bikin gw selalu bersikap positip dan bikin gw makin dekat dengan yang punya gw. Hwaaa.. jadi rajin bertemu si pencipta hanya untuk memanjatkan sebua doa.. "Ya allah, semoga dia, pria yang kau kirimkan untuk menjadi pendamping hidupku!" insyaallah manjur dan di dengar oleh sang pencipta.

Tapi, akhir-akhir ini kok dia menghindar yahh? Hwaa.. bikin gw sedih! Biasanya dia suka komen status-status gw, tapi sekarang dia seolah asik dengan dunianya sendiri. Agak sedih dan kehilangan dia, tapi yah.. mau bagaimana lagi. Masa gw mau nuntut macam-macam ke dia, minta dia perhatiin gw! Emang gw ini siapa? (iboy: aku calon istrinya, amin hahahahaa)

Ini dia, setiap kali gw jatuh cinta, gw akan berlebihan, walaupun gw ga menunjukan itu kepada orang yang gw suka. Gw akan lebay dan berlebihan terhadap diri gw sendiri atau mungkin ke orang itu namun lewat gerakan bawah tanah. Hoho.. ya tahulah... being stalker.. semua tentang dia dicek. Kalo dia komen sesuatu sama seorang cewe pasti gw langsung cari tahu kesana kemari. Tuh.. kan gw emang freak kalo lagi jatuh cinta.

Sebelum menutup postingan blog kali ini, sekali lagi gw berdoa semoga dia adalah orang yang Tuhan kirimkan untuk menjadi pendampping hidup gw. Anjiiiiirrrr.. parah!! parah.. ngarep abiisss!! Tapi jikalau memang dia ya allah, maka wujudkanlah...


Lopalopalopa



Comments