wish list apa kabar iboy?

Desember.. oh desember.. mari hapus bulan itu dari kalender kita!!

Why.. karena setiap memasuki bulan Desember, kita
akan menutup tahun yang lalu dan menghadapi tahun yang baru. Normal dong boy. Emangnya ada apa dengan tahun baru?

Nah, masalahnya tahun ini gw punya wish list yang harus terkabul setidaknya separuhnya sebelum 31 desember menjelang. Hoho.. Ada 17 wish list yang harus diusahakan agar terkabul tahun ini.

Jadi, wish list memang baru dibuat pertengahan tahun ini. Itu pun atas ide seorang temen. Back to my wish list, salah gw juga sih, udah tau cuma punya waktu setengah tahun tapi bikin listnya sepanjang jalan kenangan.

Mari melihat progres wish list gw. Uum.. Alhamdulillah beberapa udah ada yang terkabul meskipun dalam bentuk yang berbeda. Misalnya dalam wish tentang hp motorola baru, namun tergantikan oleh soner gara-gara motorola idaman udah ga ada di pasaran lagi. Lalu wish tentang pacar.. hoho.. memang blum ada. Tapi alhamdulillah dapet teman-teman baru yang berpotensi jadi pacar. Bwakakakak...amien aja ah! Insyaallah! Iboy kembali ngarep.. Hihi...

Beberapa list memang insyaallah akan terkabul pada bulan-bulan mendatang seperti submit kuliah s2 ke belanda (amien ya allah! Make it happen). Umm.. apalagi yah? Kok gw jadi lupa gini.

Yah pokoknya teman-teman sekalian didoaken ya semoga terkabul wish list gw itu. Amien ya allah.

Comments